Tuesday, May 22, 2007

Bersama Cinta

Saat ini aku tak berdaya...
Tak berdaya mengapai cintaku...
Aku tersenyum diperihnya hatiku...
Aku menangis digelaknya rinduku padamu...

Angin telah menerbangkanmu...
Menjauh dariku...
Menjauh dan entah kapan aku akan kembali menemukanmu...
Diantara angin-angin yang berlalu...

Ombak telah menggulungmu...
mengggulungmu menjauh dari perahuku...

Kau dan aku...
Diantara kita ada dia...
Kau dan aku...
Diantara kita ada ruang dan waktu...

Sayang...kucoba bunuh dia...
Agar yang lain bisa hidup dan berkembang...
Sayang...kusemai dia...
Agar yang lain bisa hidup darinya...

Sayang...
Kaulah sakitku...
Kaupula penawarku...

Air itu tak pernah kering
Api itu tak pernah padam
Laut itu tak pernah surut
Bunga itu tak pernah layu

Semua itu cintaku...
Cintaku padamu...

Kubiarkan dia...
Bersama angin yang berlalu
Bersama air yang mengalir
Bersama Cinta yang mencintai cinta